Pasang Iklan Murah

Pasang banner blog mu disini (Simple Blog) dengan harga yang terjangkau.

Keterangan Banner:
-Ukuran ada 2 : 125x125, 615x300
-Harga: 1.Ukuran 125x125 = 5rb/bulan
             2.Ukuran 615x300 = 20rb/bulan
-Posisi Banner: 1.Ukuran 125x125 = Diletakan Disisi kanan Blog
                        2.Ukuran 615x300= Diletakkan DiContent Slider Blog Saya(Di bawah dropmenu)                            
Cara Pembayaran:
-Hubungi saya di Facebook/Twitter/Email : Ungasan01@gmail.com
-Kirimkan Link gambar dan link yang dituju
-Pembayar via pulsa karena saya belum punya rekening/atm

Kebijakan Privasi :
-Saya tidak bertanggung jawab atas rusaknya link gambar
-Jika link yang dituju tidak bisa dibukak(dikunjungi) selama 1 minggu banner akan saya hapus

2 Responses to "Pasang Iklan Murah "